Langsung ke konten utama

Doa Pembagian Tugas Mengajar



DOA PEMBAGIAN TUGAS MENGAJAR
SMK Pancasila 1 Kutoarjo


Assalamu’alaikum wr wb
Bapak Ibu Hadirin yang berbahagia, marilah bersama-sama kita menundukkan kepala sejenak, menengadahkan kedua telapak tangan guna untuk memanjatkan doa, agar acara pada pagi hari ini penuh dengan limpahan Rahmat dan Barakah dari Allah SWT.
Untuk yang beragama Islam, izinkan saya untuk memandunya sesuai dengan tuntunan agama islam.


Audzubillahi mina syaitani rajiim
Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahirabbil alamin, wassalatu wassalamu ala asrafil anbiya’i walmursalin
Wa ala alihi wa ashabihi aj’main

Ya allah, ya tuhan kami,
Segala puji serta syukur tercurah Kehadirat-MU atas segala Rahmat dan Karunia yang telah Engkau limpahkan kepada kami, pada saat ini engkau pertemukan kami kembali dalam acara rapat pembagian tugas mengajar. Untuk itu Ya Allah Ya Rahman Ya Karim jadikanlah rapat pada pagi hari ini sebagai acara yang Engkau Ridhai, acara yang membawa Barokah, Rahmat, Taufiq dan Hidayah-MU bagi kami semuanya, dan bagi para pemimpin kami.

Ya allah ya rabbana ya karim,
Kiranya momentum rapat pembagian tugas pada siang hari ini, engkau jadikan sebagai pintu dan jalan bagi turunnya Rahmat dan Karuniamu atas Sekolah kami yang tercinta ini, sehingga tugas yang dipercayakan kepada kami merupakan amanah dari-MU, dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab serta semangat yang tinggi, demi terwujudnya kemajuan pendidikan di sekolah kami.

Ya Allah, jadikan tugas dan jabatan ini sebagai sumber ketenangan bathin bagi kami dan sumber segala kebajikan untuk mencapai Ridha-MU. Dan janganlah engkau jadikan tugas dan jabatan ini yang membuatkan kami lalai dan lengah terhadap peringatan dan seruan Mu.

Allahumma Ya Allah Ya  ‘Alim, Allah Yang Maha Mengetahui
Anugerahkan kami kecerdasan dalam berpikir, kesungguhan dalam berkarya, keikhlasan dalam bekerja dan kemudahan dalam segala urusan kami, agar kami dapat membangun Sekolah kami ini menjadi Sekolah maju dan berprestasi.

Ya allah
Bukakanlah untuk kami jalan keluar dari segala kesulitan, ajarkan kepada kami apa yang belum kami ketahui dan sempurnakan segala kekurangan yang kami miliki serta penuhilah segala kebutuhan kami. Jadikanlah kami termasuk golongan orang yang senantiasa ingat kepada-MU, selalu mensukuri nikmat-MU dan selalu beribadah dan mengabdikan diri kepada-MU.

Ya Alla
h Ya ghofar, Tuhan yang Maha Pengampun
Engkau maha mengetahui terhadap kelemahan-kelemahan kami, terhadap kekurangan-kekurangan kami. Maka dari itu KepadaMulah kami menyembah, kepadaMulah kami memohon ampunan dan pertolongan, serta hanya kepadaMu kami melakukan pengabdian,
ya Allah kabulkanlah doa dan permohonan kami.

Rabbana taqabal minna innaka antas sami’ul ‘alim.
Watub’alaina innaka antat tawaburrahim


Kutoarjo, 8 Juli 2017
@lukmanfathin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Persiapan UJIAN PRAKTEK / UJIAN KOMPETENSI / UKKK

Selasa, 27 Januari 2015 Sebelum memulai acara ini marilah kita tundukkan kepala, hati, dan jiwa kita kepada Allah Sang Robb, Sang Malik, dan Ilah untuk memohon keridhoan-NYA atas apa yang akan kita rencanakan dan kita lakukan di sini. *** A’udzubillahi minasy-syaithannirrajim Bismillahirrahmaanirrahiim Alhamdulillahirabbil’alamin, hamdan yuwafi nikmahu Ya rabbana walakal hamdu, walaka syukru Allahumma shalli ala Muhammadin fil awwalina wal akhirin Allahumma Ya Allah Ya Tuhan kami.. Dengan mengucapkan Puji dan Syukur Kehadirat-MU, atas segala Rahmat dan Karunia-MU yang telah ENGKAU limpahkan kepada kami, kepada keluarga kami, kepada para pemimpin kami, kepada siswa didik kami dan kepada masyarakat serta negara kami. Allahumma Ya Allah Ya Rabbana Ya Karim.. Kami hadir diisini dalam rangka Persiapan Ujian Praktek / Ujian Kompetensi / UKKK. Jadikanlah acara ini sebagai majelis ilmu yang bermanfaat, yang membuahkan hasil bagi kelancaran dan kemudahan dal

Doa Sidang Pleno Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun 2015/2016

Bapak Ibu Hadirin yang berbahagia, marilah bersama-sama kita menundukkan kepala sejenak, menengadahkan kedua telapak tangan kita guna untuk memanjatkan doa, agar acara pada siang hari ini penuh dengan limpahan Rahmat dan Barakah dari Allah SWT. Bagi yang beragama islam, izinkan saya memandunya sesuai dengan ajaran islam. اللّهم صلّ وسلّم على سيّدنا وحبيبنا وشفيعيناوذخرنا ومولالنا محمّد* سيّد الاوّلين والاخرين وسلّم ورضي الله تبارك وتعالى عن كلّ ساداتنا وعن اصحاب سيّدنا رسول الله اجمعين* بسم الله الرحمن الرحيم

NASKAH DOA PELEPASAN SISWA KELAS XII DAN HUT PANSA KE-24

Bapak Ibu Hadirin yang berbahagia, marilah bersama-sama kita menundukkan kepala sejenak, menengadahkan kedua telapak tangan kita guna untuk memanjatkan doa, agar acara pada pagi hari ini penuh dengan limpahan Rahmat dan Barakah dari Allah SWT. Bagi yang beragama islam, izinkan saya memandunya sesuai dengan ajaran islam. اللّهم صلّ وسلّم على سيّدنا وحبيبنا وشفيعيناوذخرنا ومولالنا محمّد* سيّد الاوّلين والاخرين وسلّم ورضي الله تبارك وتعالى عن كلّ ساداتنا وعن اصحاب سيّدنا رسول الله اجمعين* بسم الله الرحمن الرحيم الحمدلله ربّ العالمين* حمداشاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافي نعمه ويكافي مزيده*   ياربّنا لك الحمدُ ولك الشّكــرُ كما ينبغي لجلال وجهك الكريمِ وعظيمِ سلطانك*   اللّهم صلّ وسلّم على سيّدنا محمّد وعلى آله وصحبه أجمعين* Allahumma ya Allah, ya Tuhan kami Tiada kata dan rasa yang pantas kami haturkan kepada-Mu pagi hari ini, selain rasa syukur kami pada-Mu atas segala Nikmat dan Hidayah yang sudah Engkau Anugerahkan kepada kami, sehingga kami bisa hadir bersama untuk